Sewa Mobilio Matic Semarang

Harga dan Promo Honda Mobilio 2020 - Simulasi Kredit & Cicilan | Priceprice.com

Rental Mobil Honda Mobilio di Semarang

LMJrentcar.com SEMARANG – Rental mobil Honda Mobilio di Semarang, Honda Mobilio sangat sporty dan keren yang berkapasitas 5 orang atau lebih. Honda Mobilio matic memiliki pengoperasionalan yang lebih mudah dibandingkan dengan Honda Mobilio Manual. Dapatkan pelayanan yang baik dan harga terbaik dengan menyewa Mobil Honda Mobilio di rental mobil terbaik di Semarang “Lembah Manah Jaya Rent Car

Berikut Ini Beberapa Kelebihan Mobil Honda Mobilio

  • Performa mesin Bertenaga
    Honda Mobilio memiliki mesin 1.500 cc L15Z1 yang bertenaga 118 Hp. Mesin ini merupakan mesin 1.500 cc terbaru dari Honda yang digunakan pada Honda City generasi 2014. Walaupun tenaganya lebih kecil 2 Hp dibandingkan dengan Honda Jazz, namun pengurangan 2 Hp ini adalah strategi management mesin Honda untuk memindahkan tenaga ke putaran bawah agar konsumsi bahan bakar lebih hemat.
  • Kabin luas dan legaWalaupun eksterior Honda Mobilio memiliki tinggi yang paling rendah dibandingkan dengan MPV Sejenis, namun ternyata kabin Honda Mobilio paling lega dibandingkan dengan MPV sekelasnya. Honda memaksimalkan desain kendaraan untuk memberikan kabin yang lega tanpa harus memberikan kesan besar pada bagian eksterior.
  • Desain eksterior yang Sporty dan keren abis
    Desain eksterior Honda Mobilio merupakan yang paling seksi diantara kompetitornya, mulai dari bentuk depan hingga belakang. Mungkin bisa dikatakan modelnya lebih mirip sebuah estate atau station wagon yang sangat sporty.
  • Bagasi Luas
    Bagasi mobil ini bisa dibilang yang paling luas di kelasnya, bahkan melebihi Kijang Innova sekalipun. Honda juga menempatkan dongkrak dan toolkit secara tersembunyi seperti Kijang Innova tanpa harus mengurangi ruang bagasi.

 

ALAMAT KANTOR

Sampangan, Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah

EMAIL
lmjrentcar@gmail.com

HUBUNGI KAMI RENTAL MOBIL SEMARANG | LMJ RENT CAR
Telepon : +62813-9033-9313
Whatsapp : +62813-9033-93