sewa mobil 6 jam semarang

Sewa Mobil 6 jam Semarang

Sewa Mobil 6 jam Semarang dari LMJrentcar.com

Sewa mobil Semarang paket 6 jam harga murah 250 untuk mobil dan jasa sopirnya pemakian dalam kota Semarang, dengan unit Toyota Avanza.

Kebutuhan akan transportasi yang bersih, aman, nyaman dan murah sekarang ini sangat di butuhkan oleh pelanggan. Tuntutan konsumen sekarang ini kebersihan menjadi sebagai pertimbangan utama dalam memilih jasa sewa mobil Semarang. Kami menyediakan jasa rental mobil Semarang LMJ dengan pengalaman melayani berbagai acara dinas, wisata, keluarga dan yang lainnya.

Untuk mendapatkan jasa persewaan mobil di Semarang sangatlah mudah konsumen bisa menghubungi langsung custemer servs kami atau datang langsung ke kantor kami. Kami memiliki berbagai jenis mobil yang menyesuikan dengan kebutuhan konsumen seperti Toyota Avanza, Brio, Mobilio, Sienta, Innova, Pickup, Hiace. Sewa mobil Semarang LMJ Rentcar menyediakan berbagai pelayanan bisa sama driver ataupun bisa lepas kunci. Sewa mobil Semarang lepas kunci di LMJ proses dan persyaratan mudah dan cepat.

Kelebihan rental mobil Semarang LMJrentcar.com antara lain:

  • Pelayanan ramah 24 jam
  • Mobil bersih, terawat, aman
  • Siap antar dan jemput
  • Driver yang jujur, amanah dan berpengalaman
  • Harga murah dengan pelayanan terbaik
  • Proses mudah dan cepat

Untuk informasi dan pemesanan sewa mobil 24 jam LMJ Rentcar Semarang bisa menghubungi custemer servis kami di telpon 081390339313 atau datang langsung ke pool kami sambil melihat dan memilih mobil yang akan di sewa. Untuk sewa mobil Semarang lepas kunci kami menyediakan sewa mobil matic Semarang dengan transmisi matic yang mudah operationalnya.

Yang membutuhkan mobil dengan kapasitas lebih dari sepuluh penumpang, kami menyediakan sewa hiace Semarang yang bisa menampung penumpang kapasitas sampai 15 penumpang.

Untuk yang membutuhkan jasa sewa pick up Semarang kami juga menyediakan dengan harga murah, bisa lepas kunci

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *