sewa mobil semarang terdekat

Sewa Mobil Semarang Terdekat

Sewa Mobil Semarang Terdekat dari LMJrentcar.com

LMJrentcar.com adalah jasa rental mobil Semarang yang mempunyai lokasi yang strategis, dekat dengan simpang lima, pusat oleh-oleh dan hotel, Bandara Ahmad Yani, Staiun Poncol dan Stasiun Tawang. Kami menyediakan berbagai jenis mobil yang disesuikan dengan kebutuhan pelanggan seperti Toyota Avanza, Toyota Sienta, Toyota Innova, Honda Brio, Honda Mobilio, Toyota Hiace dan Pick Up.

LMJ Rent Car memiliki armada dengan kondisi yang baik dan memberi pelayanan yang terbaik. Kami telah berpengalaman dalam penyedia jasa swa mobil semarang dengan driver ataupun lepas kunci. Pemakaian jasa mobil dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan.

Jasa rental mobil semarang di LMJ Rent Car memiliki jam sewa yang fleksibel mulai dari 6 jam sampai dengan 24 jam disesuaikan dengan kebutuhan. Kami juga memiliki layanan untuk antar jemput mobil di bandara, stasiun, hotel atau mana pun disesuaikan dengan keinginan para pelanggan.

Rental mobil Semarang LMJ berusaha selalu menjaga pelanggannya dengan merawat mobil dan selalu meremajakan mobil dan selalu update dengan perkembangan mobil baru kami juga menyediakan rental mobil matic Semarang.

Keunggulan rental mobil Semarang LMjrentcar.com antara lain

  • Pelayanan ramah 24 jam
  • Driver yang ramah, jujur amanah dan berpengalaman
  • Siap antar dan jemput
  • Mobil bersih, terawat, aman dan nyaman
  • Proses mudah dan cepat
  • Harga ekonomis dan terjangkau

Untuk informasi dan pemesanan sewa mobil Semarang terdekat bisa menghubungi kustemer servis kami di telpon, WA 081390339313 dan dapatkan pelayanan dan harga terbaik dari kami

Leave a Comment

Your email address will not be published.