syarat rental mobil semarang lepas kunci

Syarat Rental Mobil Semarang Lepas Kunci

Syarat Rental Mobil Semarang Lepas kunci LMJrentcar.com

Kebutuhan sewa mobil lepas kunci di Semarang sangatlah berkembang dengan jalannya adanya tol menjadikan pelanggan semakin memudahkan bagi pelanggan. Saat ini mengendarai mobil sangatlah menyenangkan dari sisi tehnologi adanya mobil matic dan adanya jalan tol yang sudah terhubung sepanjang jalur utara. maka dari itu jasa sewa mobil Semarang lepas kunci berkembang dengan pesat.

Dengan latar belakang di atas kami sebagai pengelola LMJrentcar.com memberikan pelayanan dan kemudahan bagi konsumen untuk menyewa mobil lepas kunci, tentunya dengan beberapa persyaratan yang harus sesui dengan ketentuan kami dan itu mudah sekali. proses verifikasi tidak lebih dari 9 menit dari data-data yang masuk.

Kami menyediakan berbgaia jenis mobil yang bisa di pakai untuk mobil lepas kunci yang disesuikan dengan kebutuhan pelanggan antara lain Toyota Avanza, Toyota Sienta, Toyota Innova, Honda Brio, Honda Mobilio dan armada Pick Up dari beberapa unit itu kami menyediakan juga dengan transmisi Matic.

Syarat rental mobil Semarang lepas kunci antara lain:

  • Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga
  • Surat Ijin Mengemudi Minimal A
  • Idintitas Kerja, Surat Tugas atau yang lainnya
  • Account Facebook dan Instagram
  • Bagi Pelajar Kartu Mahasiswa dan Kartu Rencana Studi
  • Rekening Listrik, Rekening Air, Speedy atau lainnya
  • Data-data lain yang bisa menguatkan

Untuk informasi dan pemesanan rental mobil Semarang lepas kunci bisa hubungi kustemer servis kami di telpon/ WA 081390339313 dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *