Sewa Mobil Honda Brio di Semarang

Rental Mobil Honda Brio Terbaik – LMJ Rent Car Semarang

LMJ RENTAL MOBIL SEMARANGSewa mobil Semarang LMJ Rent Car juga menyediakan mobil Honda Brio. Honda Brio merupakan mobil kecil yang unik untuk mobil sekelasnya. Keunikan mobil ini ada pada mesin dan transmisi yang digunakan melebihi kemampuan mobil kecil pada umumnya. Sebut saja mesin 1.300 cc 4 silinder dengan teknologi i-VTEC dapat mengeluarkan tenaga hingga 100 daya kuda lengkap dengan teknologi drive by wire dan transmisi automatic yang digunakan ialah transmisi automatic 5 percepatan.

Dari segi keamanan, mobil ini juga telah dilengkapi dengan perangkat keamanan seperti airbag pada sisi peengemudi. Rem dengan teknologi ABS, EBD dan BA juga penggunaan electronic power steering yang mampu menghemat bahan bakar dan meringakan bobot kendaraan.

Bisa dibilang, Brio merupakan seri mobil termurah Honda. Meskipun murah tetapi tidak murahan karena memiliki segudang fitur . Belum lagi jika kita melihat interior yang telah dilengkapi oleh head unit yang memiliki kemampuan untuk memutar CD, MP3, USB, AUX dan koneksi iPod.

Anda dapat menyewa mobil Honda Brio di LMJ Rent Car Semarang, sewa mobil terbaik di Semarang. Kami menyediakan mobil dengan kondisi terbaik untuk Anda sewa di Semarang karena kenyamanan Anda adalah prioritas kami.

 

ALAMAT KANTOR
Sampangan, Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah

EMAIL
lmjrentcar@gmail.com

HUBUNGI KAMI RENTAL MOBIL SEMARANG | LMJ RENT CAR
Telepon : +62813-9033-9313
Whatsapp : +62813-9033-9313

Leave a Comment

Your email address will not be published.