Rental Mobil Toyota Kijang Innova Semarang

LMJ RENTAL MOBIL SEMARANG – Berdasarkan pengalaman dalam jasa rental kendaraan murah di Semarang, Toyota Innova mendapatkan peringkat kedua terlaris dalam jumlah permintaan car rental di Semarang.

Semua mobil Toyota Innova yang kami sewakan dalam kondisi prima. Karena kami selalu mengadakan proses pengecekan secara berkala. Dengan tujuan agar dapat menjamin kenyamanan dan kepuasan semua pelanggan kami, yang menggunakan jasa sewa mobil di Semarang.

Mobil Toyota Kijang Innova

Mobil Kijang Innova baru, didukung dengan mesin berkapasitas 2000 cc dengan sistem VVT-i. Mampu menghasilkan kinerja mesin yang maksimum, dengan konsumsi bahan bakar minimum. Didukung dengan ruang bagasi yang luas, sangatlah cocok untuk bagi Anda yang membawa bagasi dalam jumlah banyak. Mungkin dapat dikatakan, Toyota Innova adalah kendaraan keluarga paling ideal di Indonesia.

Mobil kategori MPV untuk keluarga ini, mendapat reaksi positif dari para pelanggannya. Karena kualitas dan kenyamanan yang diberikan New Kijang Innova, sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dari konsumen.

Termasuk :

  • Pemakaian armada untuk luar kota.
  • Driver Profesional.

Belum Termasuk :

  • Bensin / BBM.
  • Tol, parkir, dan uang makan driver.
  • Biaya menginap driver.

ALAMAT KANTOR
Sampangan, Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah

EMAIL
lmjrentcar@gmail.com

HUBUNGI KAMI RENTAL MOBIL SEMARANG | LMJ RENT CAR
Telepon : +62813-9033-9313
Whatsapp : +62813-9033-9313

Leave a Comment

Your email address will not be published.