Rental Mobil Honda Mobilio Semarang

LMJ RENTAL MOBIL SEMARANGRental Mobil Mobilio Semarang adalah alat transportasi yang diperlukan ketika Anda berkunjung ke suatu kota, termasuk saat berkunjung ke Kota Semarang. Alat transportasi yang nyaman dan mampu menampung banyak penumpang sangat diperlukan, terlebih jika Anda sedang berkunjung ke Semarang bersama dengan seluruh anggota keluarga, teman, atau rekan kerja.

Nah, untuk Anda yang kebetulan mengunjungi Semarang dengan rombongan sekitar 6-7 orang maka sangat disarankan untuk Rental Mobil Semarang. Tak perlu khawatir saat sudah banyak perusahaan rental yang menawarkan Rental Mobil Mobilio di Semarang untuk umum dengan harga sewa yang cukup terjangkau.

Keuntungan Rental Mobil Honda Mobilio Semarang

Honda Mobilio dijamin bisa menjadi teman terbaik untuk keperluan travelling Anda. Karena mobil ini memiliki segudang fitur unggulan yang bisa memanjakan penumpangnya. Nah, untuk lebih jelasnya terkait keunggulan mobil mobilio, silakan simak berikut ini :

1. Kapasitas Mesin

Honda Mobilio adalah mobil berjenis Low MPV yang dibekali dengan kapasitas mesin hingga 1500 cc. Mesin ini sudah menggunakan teknologi 4 silinder SOHC yang meningkatkan performanya baik di jalanan kota ataupun tanjakan. Selain itu, torsi yang dihasilkan oleh mesin ini maksimum 14,8 kg/m dengan putaran 4600 RPM.

2. Transmisi dan Konsumsi Bahan Bakar

Honda Mobilio terdiri dari 2 sistem transmisi yaitu manual 5 percepatan dan matic. Untuk urusan bahan bakar, Anda tidak perlu khawatir akan mengeluarakan biaya ekstra, karena Honda Mobilio ini sudah menggunakan teknologi sistem suplai PGM-FI yang bisa menjamin konsumsi bahan bakar lebih irit. Selain itu, Mobilio juga sudah dilengkapi dengan alat ECO Indicator, dimana fitur ini akan memandu Anda untuk bisa berkendara dalam mode hemat energi.

Terdapat pule fitur pengontrol bukan katup yang ditempatkan di bagian mesin yaitu teknologi Drive by Wire yang memungkinkan Mobilio bisa lebih hemat bahan bakar. Emisi gas buang mobil ini bahkan sudah sesuai dengan standar internasional EURO 4.

3. Fitur Desain Interior dan Eksterior

Selain unggul dalam urusan mesin, ternyata Honda Mobilio juga dilengkapi dengan tampilan yang gagah. Honda Mobilio ini terdiri dari 2 tipe yaitu S dan E. Masing-masing tipe sudah dilengkapi dengan pilihan transmisi manual ataupun matic. Pilihan warnanya pun juga cukup beragam yaitu silver metallic, brown metallic, gold metallic, blue pearl, metal metallic, black pearl, dan taffeta white.

 

ALAMAT KANTOR
Sampangan, Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah

EMAIL
lmjrentcar@gmail.com

HUBUNGI KAMI RENTAL MOBIL SEMARANG | LMJ RENT CAR
Telepon : +62813-9033-9313
Whatsapp : +62813-9033-9313

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.